bawean ad network
pemilu
bank jatim
TERKINIindex

Kehilangan Perawan Akibat Phone Sex

Media Bawean, 28 Juli 2008

Oleh : Mr.Gerbang Bawean

Kecanggihan alat komunikasi, khususnya telepon seluler telah memberikan kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi antar sesama manusia. Dengan jarak tak terbatas dan jaringan tersedia maka percakapan apapun dapat kita lakukan untuk saling tukar informasi.

Bila digunakan dengan baik, maka fungsi alat komunikasi tersebut akan membawa nilai kebaikan bagi penggunanya. Tapi bila disalahgunakan maka dampaknya akan merugikan penggunanya sendiri baik disadari ataupun tidak.

Di Pulau Bawean sudah banyak jaringan seluler tersedia, suasana perubahan secara cepat terjadi seketika saja. Seperti mimpi tapi nyata bila dibandingkan tahun 1990 ataupun 1980. Bila melihat bentuk isi yang ada di Pulau Bawean, maka akan bisa menilai dengan sendirinya adanya perubahan tersebut.

Melihat pengguna telepon seluler hp di Pulau Bawean, perkembangannya sangat pesat dan meningkat tajam seperti di Sangkapura ataupun di Tambak, khususnya dalam area jaringan. Bila melihat pemakai hp yang umum adalah anak muda seusia sekolah dibanding orang tuanya. Bila anak mudanya memakai hp berkelas lengkap dengan kameranya, sedangkan orang tuanya umum menggunakan hp asal bisa didengar dan menelpon sudah cukup.

Darimanakah hp diperoleh oleh anak muda, umumnya dikirim oleh orang tuanya dari luar negeri seperti di Malaysia ataupun Singapura. Sebagai orang tua merasa bangga bisa membelikan anaknya sebuah hp yang bagus dan bisa menggunakan untuk menghubunginya.

Padahal dampak penggunaan hp tersebut, khususnya anak muda cewek sangat rentan menghilangkan kewanitaannya sendiri. Keperawanannya dihilangkan secara percuma saja, hanya dengan digunakan berkomunikasi dengan sang pacar. Mereka melakukan hubungan intim hanya dengan suara saja. Tapi meskipun suara yang didengar, bila nafsunya sudah terbakar maka apapun yang ada diberikan secara sia-sia tanpa kontrol baik dari penggunanya.

Sebagai orangtua yang bijak, tentunya dalam memberikan sebuah hp adalah tantangan berat untuk menjaga keperawanan sang anak. Jangan bangga bisa membelikan hp anak, tapi ini merupakan ujian besar untuk selalu menjaga kehormatan sebagai kaum hawa.

Proses hubungan via phone sex ini dilakukan dengan menggunakan alat apa adanya, termasuk tangan atapuan alat lainnya. Ini yang menyebabkan rusaknya keperawanan atau kegadisan anak perempuan. Sedangkan proses hubungan bila berfikir normal, mendengar cerita porno saja, maka akan bisa terangsang dengan sendirinya.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk menjaga kegadisan anaknya sendiri.

Share this Article on :

0 comments:

Poskan Komentar

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.