Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Perkemahan Pramuka Bubar Sebelum Penutupan

Perkemahan Pramuka Bubar Sebelum Penutupan

Posted by Media Bawean on Minggu, 23 November 2008

Media Bawean, 23 November 2008

Tenda Sudah Ditinggal Penghuninya

Lumpur Menggenangi Lokasi Perkemahan

Perkemahan Pramuka jambore ranting 2008 kwartir ranting Sangkapura di Bumi Perkemahan Sabe Teguh yang rencananya penutupan besok (24/11), ternyata bubar sebelum waktunya. Penyebabnya hujan lebat hari ini (23/11) dari jam 09.00 WIB hingga siang. Para peserta pulang, karena tempat perkemahan di area sawah banyak digenangi air dan lumpur.

Suasana tampak ribut saat hujan lebat turun sekitar jam 09.00 WIB. Para orang tua sibuk datang untuk menjeput anak-anaknya, termasuk kesibukan peserta menyelamatkan barang-barangnya agar tidak kehujanan.

Menurut Cuk Sugrito, Selaku Penangungjawab Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Sangkapura, mengatakan, "Sebenarnya rencana awal bulan september, tapi para peserta menolak berhubungan hari efektif belajar mengajar di Sekolah. Keputusannya yach, bulan ini saat musim penghujan datang," katanya saat dihubungi Media Bawean via ponselnya.

"Dalam pramuka, hujan dan panas adalah romantika, tetapi kekhawatiran orang tuanya menyebabkan perkemahan ini bubar sebelum waktu penutupan," ujar Pak Cuk.(bst)

SHARE :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean