bawean ad network
iklan
bank jatim
TERKINIindex

KONI Gresik Melantik Pengurus KONI Sangkapura

Media Bawean, 13 Mei 2010

Ketua KONI Gresik Memberikan Ucapan Selamat

Anggota DPRD Gresik Bersama Ketua KONI Sangkapura

Pelantikan Pengurus KONI Sangkapura (12/5)

Ketua KONI Sangkapura H. Buang Idang Guntur, SH. bersama Sekretaris Zubaidi, SH. beserta pengurus KONI lengkap dilantik oleh HM. Sastro Suwitho sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik, bertempat di Gedung Bumi Putra Sangkapura, (Rabu, 12/5).

Dalam sambutannya, Ketua KONI Gresik mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya. "Semoga kepengurusan KONI Sangkapura bisa meningkatkan prestasi olahraga di Pulau Bawean," katanya.

"Prestasi olahraga di Pulau Bawean, seperti sepak takraw berhasil sampai tingkat nasional, tenis meja sampai tingkat regional Jawa Timur, semoga olahraga cabang lainnya bisa mengukir prestasi lebih baik," ujarnya.

"Pertumbuhan olahraga Bola Volly dengan 80 club terbentuk di Pulau Bawean, akan bisa meraih prestasi lebih baik dengan menggali potensi atlet sebagai delegasi dalam Porkab Gresik yang akan datang," paparnya.

"Sebagai Ketua KONI Kabupaten Gresik, kami memohon maaf sebesar-besarnya, sebab selama ini anggaran yang dialokasikan oleh pemerintah sangatlah minim untuk menunjang kemajuan olahraga di daerah seperti Kepulaun Bawean," jelasnya HM. Sastro Suwitho sebagai Ketua KONI Kabupaten Gresik. (bst)
Share this Article on :

0 comments:

Poskan Komentar

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.