bawean ad network
pemilu
bank jatim
TERKINIindex

Kecamatan Tambak
Merayakan HUT RI Ke-65 Dengan Tumpengan

Media Bawean, 16 Agustus 2010

Tumpeng Merayakan HUT RI Ke-65 Kecamatan Tambak

Tokoh Tambak Menikmati Tumpeng Merayakan HUT RI Ke-65


Merayakan HUT RI Ke-65 Dengan Tumpengan

Sungguh luar biasa meriahnya, malam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-65 Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik, yang dilaksanakan malam hari ini (16/8), dengan berbuka bersama Muspika Kecamatan Tambak, Kepala Desa Se-Kecamatan Tambak beserta aparatnya, MUI dan Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Tambak.

Sebagai hidangan istimewa adalah tumpeng sebanyak 26 porsi, atas partisipasi semua instansi dan kepala desa Se Kecamatan Tambak. Sebelum acara berbuka bersama, diadakan sambutan oleh Plt Camat Tambak, dilanjutkan dengan do'a bersama, kemudian berbuka bersama dengan minum dan makan kurma, selanjutnya shalat maghrib berjamaah. Setelah shalat diadakan sujud syukur atas kemerdekaan RI ke -65, lalu dilajutkan dengan makan tumpeng bersama.

Abd. Adim sebagai Kasi Kesra Kecamatan Tambak mengatakan bahwa kegiatan tasyakuran dengan tumpengan diadakan rutin setiap tahun malam hari menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara Plt. Camat Tambak, Wardi menyatakan gembira dengan sambutan tokoh masyarakat Tambak atas diadakannya syukur bersama di Pendopo Kantor Kecamatan Tambak. (bst)
Share this Article on :

0 comments:

Poskan Komentar

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.