bawean ad network
pemilu
bank jatim
TERKINIindex

Liga Kepuh Diikuti Tim Malaysia

Media Bawean, 11 November 2010


Sepak Bola Liga Kepuh 2010, sudah digelar sejak 29 Oktober 2010 di Lapangan Pasir Panjang Kepuhteluk Tambak Pulau Bawean. Liga Kepuh terdiri dua desa, yaitu Kepuhteluk dan Kepuhlegundi. Diikuti oleh beberapa tim kesebelasan dari berbagai dusun di dua desa, serta diramaikan oleh Kepuh FC asal negeri jiran Malaysia.

Liga Kepuh dipertandingkan dengan anggaran Rp.8juta, yaitu Rp. 3juta adalah sumbangan dari dua kepala desa, sedangkan Rp.5juta adalah sumbangan dari Malaysia.  Sedangkan hadiah pertandingan  juara I sebesar Rp.2,5juta, juara II sebesar Rp.1juta, juara III sebesar Rp.750ribu, dan juara harapan I sebesar Rp.500ribu.

Kades Kepuhteluk Amar Ismail dihubungi Media Bawean, mengatakan bahwa Liga Kepuh diikuti oleh dua desa dengan bebas bon untuk pemain asal Pulau Bawean, sedangkan bon ke luar Bawean tidak diperbolehkan.

"Tujuannnya, yaitu pengkaderan pemain di Kepuh secara khusus dan Bawean secara umum mengingat lesunya dunia sepak bola yang ada,"katanya.

"Selain diikuti oleh tim asal berbagai dusun di dua desa, juga diikuti oleh Kepuh FC asal Malaysia sedang berlibur di Pulau Bawean,"ujarnya.

Perlu diketahui Kepuh FC asal Malaysia pertandingan pertama menang 1-0 melawan Boom Star, pertandingan kedua menang 4-1 melawan Gospal. Rencananya akan bertanding kembali besok (Jum'at, 12/11/2010) melawan Rentas. 

Sarifi warga Kepuhteluk, mengatakan, "sepak bola liga kepuh sangat bombastis dan banyak diminati warga untuk ditonton secara gratis tanpa bayar, serta tidak ada retribusi parkir,"paparnya.(bst)
Share this Article on :

0 comments:

Poskan Komentar

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.