bawean ad network
pemilu
bank jatim
TERKINIindex

KRI Teluk Makassar
Hari Ini Belayar Ke Bawean

Media Bawean, 17 Januari 2011


Pemerintah Kabupaten Gresik mengatasi lonjakan penumpang Gresik - Bawean, serta kebutuhan sembako di Pulau Bawean, hari ini (17/1/2011) mendatangkan Kapal TNI Teluk Makassar milik TNI AL.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dihubungi Media Bawean, membenarkan adanya kapal bantuan untuk mengatasi lonjakan penumpang di Gresik maupun di Pulau Bawean, termasuk mengatasi menipisnya sembako di Bawean setelah tidak adanya kapal selama 9 hari, akibat ketinggian  gelombang di perairan laut jawa.

"Kapal milik TNI mampu mengangkut sebanyak 1.000 orang, tidak membayar dan gratis buat warga Bawean,"kata Bupati Gresik.

Informasi yang diterima Media Bawean, dari Akhwan, SH. sebagai Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Gresik, mengatakan kapan bantuan milik TNI AL adalah KRI Teluk Makassar akan berangkat sore sekitar jam 19.00 WIB. dari Gresik menuju Pulau Bawean.

Ketua DPRD Gresik, Zulfan Hasyim mengatakan, "Silahkan bagi warga Bawean di Gresik maupun di Bawean yang punya keinginan berlayar ke Gresik untuk menaiki kapal milik TNI AL KRI Teluk Makassar, tanpa membayar,"ujarnya.

Perlu diketahui, KRI Teluk Makassar GT 11.000, dengan kapasitas penumpang dan tempat tidur sebanyak 600 orang, geladak 1.000. (bst)
Share this Article on :

0 comments:

Poskan Komentar

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.