Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Sepi, Penyeberangan
Kapal Arah Bawean

Sepi, Penyeberangan
Kapal Arah Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 19 Agustus 2011

Media Bawean, 19 Agustus 2011


Sumber : SURYA


Jumlah penumpang kapal penyeberangan Gresik-Bawean memasuki minggu ke tiga bulan puasa masih tergolong sepi. Hingga Senin (15/8/2011) jumlah penumpang belum meningkat, bahkan tercatat dua minggu awal puasa jumlahnya justru menurun.

Barata Kurniawan, marketing Express Bahari mengatakan masih sepinya jumlah penumpang itu sudah menjadi ritme tetap seperti tahun lalu. Sejak awal bulan Agustus yang juga masa bulan puasa, jumlah penumpang Express Bahari cenderung turun.

Ia menyebut penumpang akan meningkat drastis mendekati hari H lebaran. Di awal puasa jumlah penumpang bisa dibawah 50 persen dari daya tampung kapal. “Biasanya di minggu ketiga seperti sekarang ini mulai naik lagi jumlahnya sampai nanti puncaknya saat lebaran,” ujar Barata, Kamis (18/8/2011).

Hal senada juga disampaikan Direktur perusahaan yang mengoperasionalkan kapal Tungkal Samudera, Abdul Halim. Halim menyebut massa awal puasa jumlah penumpang memang sepi tapi masih tetap ada yang menggunakan jasa kapal penyeberangan.

“Sedikit-sedikit tetap adalah dan kami memang harus tetap memberikan pelayanan yang baik,” ujar Halim.

Jadwal kapal Tungkal Samudra dari Gresik ke Bawean tiap hari Jumat, Minggu, dan Selasa. Sedangkan untuk jadwal penyeberangan dari Bawean-Gresik jadwalnya setiap hari Sabtu-Senin-Rabu jam 09.00 WIB.

Jadwal kapal Express Bahari 1C untuk Gresik ke Bawean setiap hari Senin, Rabu, Sabtu jam 09.00 WIB dan dari Bawean ke Gresik setiap Selasa, Kamis Minggu.

SHARE :

5 comments

Anonim 19 Agustus 2011 18.28

tunggu aja, bentar lg rame,,

Anonim 19 Agustus 2011 20.14

di face book banyak yg berkoar-koar gak kebagian tiket, buktinya penumpang sepi, makanya para pemudik jangan asal ngomong.

Anonim 19 Agustus 2011 22.02

Banyak calo kali???? makanya gak kebagian tiket.Tiketnya ditimbun oleh calo agar mahal harganya

Anonim 19 Agustus 2011 23.46

males,,, malarat tiketna. . .

Anonim 20 Agustus 2011 16.49

benne menje, tiket na se ka bawean se malarat, beca,, se deri bhebiyen se benyak. sapa oreng a are raje e e kampong na oreng,,?

Poskan Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean