bawean ad network
iklan
bank jatim
TERKINIindex

MOS MTs. Hasan Jufri Lebak
Diikuti Sebanyak 221 Siswa Baru

Media Bawean, 11 Juli 2012 


Sejak kemarin , Senin 9 Juli 2012, masa orientasi siswa baru MTs Hasan Jufri dimulai. Rencananya kegiatan MOS ini akan berakhir hari Kamis , 12 Juli 2012. Sebanyak 221 siswa mengikuti siswa kegiatan pengenalan sekolah ini. Materi MOS kali ini adalah pengenalan lingkungan sekolah, tata krama siswa, kegiatan OSIS, shalat dluha dan outbond.

“ Saya senang sekali mengikuti kegiatan ini. Banyak permainannya, jadi tidak bosan” cetus Fika siswa kelas VII ICP ini. Bersama enam sahabatnya dari desa Kebontelukdalam ia masuk MTs Hasan Jufri. Sementara itu , ketua panitia PSB dan MOS, Saenawi M.Pdi menyatakan bahwa pelaksanaan MOS tahun ini dibut berbeda. “ Selain permainan yang menarik juga kami berikan materi tentang bahaya narkoba dan bahaya perkawinan dini. Supaya anak bersiaga. Saat ini masa pubertas anak remaja semakin cepat” ujarnya.

Sementara itu MOS MA Hasan jufri tidak kalah semarak. Sebanyak 151 siswa baru mengikuti dengan antusias. Senada dengan MOS MTs, materi yang disampaikan juga beragam. “ Kami juga menyampaikan materi tentang hidup yang modern. Yaitu hidup yang efektif dan produktif. “ Ujar Khotiful, S.Sos. Ketua panitia MOS MA Hasan Jufri ini menambahkan bahwa pendekatan yang pakai adalah bersahabat dengan siswa bukan mendikte. (kuncoro 11)
Share this Article on :

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.