bawean ad network
iklan
bank jatim
TERKINIindex

PLN Bawean Optimalkan Pelayanan
Selama Bulan Suci Ramadan

Media Bawean, 20 Juli 2012 

Memasuki bulan suci ramadan 1433 H. ada rasa kekhawatiran terhadap pelanggan PT. PLN Bawean, sebagaimana pengalaman tahun-tahun sebelumnya yang sering mati ketika akan berbuka puasa dan waktu bersahur.

H. Achmad Antono sebagai Kepala UPJ PT. PLN Bawean dihubungi Media Bawean (jum'at, 20/7/2012) mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan selama melaksanakan ibadah puasa ramadan.

"Sebagaimana instruksi PT. PLN Pusat, bahwa pelayanan selama bulan suci ramadan harus dimaksimalkan dengan meminimalisir pemadaman,"katanya.

H. Ahmad Antono menyatakan siap untuk memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada seluruh pelanggan PT. PLN di Pulau Bawean. "Persoalan adanya gangguan tekhnis berarti diluar kemampuan kita, apalagi pembangkit listrik menggunakan tenaga mesin yang rentan adanya gangguan,"paparya.

"Pemasangan baru sesuai jatahnya di Pulau Bawean sudah terpasang keseluruhan. Adapun calon pelanggan baru yang masuk daftar tunggu yang sampai saat ini belum teraliri listrik, diharapkan bersabar sampai adanya jatah pendaftaran baru,"pungkasnya. (bst)
Share this Article on :

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.