bawean ad network
iklan
bank jatim
TERKINIindex

Semarak Pembukaan Turnamen
Tunas Muda Cup 2012 Di Patar Selamat

Media Bawean, 26 Agustus 2012


Turnamen Bola Voli Tunas Muda Cup 2012, di Patar, desa Patar Selamat, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik telah dibuka oleh H. Imam sebagai Camat Sangkapura, (sabtu malam minggu, 25/8/2012), bertempat di Lapangan Tunas Muda, Patar Selamat. 

Didampingi Muspika kecamatan Sangkapura, Ketua KONI Sangkapura, Kepala Desa Patar Selamat dan Panitia Pelaksana, Camat Sangkapura menggunting pita sebagai tanda telah dimulainya turnamen akbar tahun 2012 di Pulau Bawean. Dilanjutkan pelepasan balon ke udara, lalu pesta kembang api beraneka warna membuat langit indah di bumi Patar Selamat.

Ketua KONI kecamatan Sangkapura dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitian pelaksana atas diselenggarakannya turnamen bola voli.  "Pelaksanaan turnamen merupakan bagian seleksi pemain terbaik untuk didelegasikan dalam pertandingan mengikuti PORKAB di tingkat kabupaten Gresik,"katanya.

Afandy sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengatakan turnamen diselenggarakan berkat kerjasama yang kompak seluruh warga di dusun Patar, desa Patarselamat untuk turut serta mengembangkan kemajuan olahraga di Pulau Bawean.

Menurutnya, Turnamen Bola Voli Tunas Muda Cup 2012 diikuti sebanyak 64 club putra se- Pulau Bawean dan 32 club putri bola voli se- Bawean.

Hadiah club putra, juara I mendapatkan sepeda motor seharga Rp.12.500.000, juara II sebesar Rp.9 juta, juara III dan IV masing-masing mendapatkan Rp.1,5juta.

Untuk club putri, juara I memperoleh hadiah Rp.8 juta, juara II mendapatkan hadiah Rp.6 juta, dan juara III dan IV masing-masing menerima hadiah Rp.1 juta.

Total Hadiah club putra dan club putri sebesar Rp.40.500.000. Untuk hadiah I club putra berupa sepeda motor, menurut Imron sebagai sponshorship menyatakan hadiah sepeda motor bisa diuangkan.

Dalam pembukaan (sabtu malam minggu, 25/8/2012), dihadiri ribuan penonton untuk menyaksiakan pembukaan turnamen, serta dihibur orkes ROSITA dengan mendatangkan artis dangdut dari Surabaya.

Hasil pertandingan perdana (sabtu, 25/8/2012), Clun PERVOME (Menara, Gunungteguh) berhasil mengalahkan Club TUGU JAYA (Boom, Sawahmulya) dengan menang telak 3-0.

Pertandingan kedua, Club DUTA SAMUDERA( Sawahmulya) berhasil mengalahkan Club BIMA SAKTI (Sungaiteluk) dengan angka kemenangan telak 3-0. (bst)
Share this Article on :

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.