bawean ad network
iklan
bank jatim
TERKINIindex

Ketua PWNU Jawa Timur
Meresmikan Asrama Ponpes Hasan Jufri

Media Bawean, 28 April 2013


Siang ini (minggu, 28/4/2013), KH.Hasan Mutawakkil Alallah meresmikan asrama an-Nahdlah PP.Hasan Jufri. Ketua PWNU Jawa Timur ini didampingi oleh pengurus PWNU Jawa Timur dan kru TV9. 

Dalam sambutannya Pengasuh PP. Zainul Hasan Genggong Probolinggo ini menegaskan bahwa pesantren adalah benteng islam ala Ahlusunnah Wal-Jama’ah “ Pesantren adalah cikal bakal Nahdlatul Ulama. Oleh karenanya mari kita dukung penuh keberadaannya. Jangan diganggu dan difitnah” tegasnya.

Dalam acara yang sama Sekretaris DPW PKB Jatim, H.Thoriqul Haq, juga menyampaikan bahwa PKB sangat mendukung keberadaan pondok pesantren. “ PKB lahir dari NU dan NU adalah Pesantren. Jadi PKB tidak bisa lepas dari Pesantren” ujarnya. Ketua komisi C DPRD Jawa Timur ini juga menyampaikan terima kasih atas bantuan semua pihak.

Yang menarik banyak caleg yag hadir memenuhi undangan.Tampak Ketua DPRD Kabupaten Gresik, H. Zulfan Hasyim (Caleg PKB), H.Subki (caleg PD), Zubdaturif’ah (Caleg PKB) dan Margareth (Caleg PKB Pusat). Mereka bercengkrama dan saling melempar joke-joke segar. Dari jajaran para Kyai hadir KH. Abdul Aziz Ismail (Mustasyar PCNU Bawean), KH.Zakaria, KH. Baharudin.

Setelah peresmian asrama an-Nahdlah para undangan diajak melihat kamar-kamar para santri. Tak lupa kru TV9 yang terus mengabadikannya. (kuncoro 11)
Share this Article on :

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.