bawean ad network
pemilu
bank jatim
TERKINIindex

Tandatangani Pakta Integritas
Jelang Ujian Nasional di Bawean

Media Bawean, 5 April 2013 


Sub Rayon 12, Rayon 10 di Pulau Bawean menandatangani pakta integritas atau komitmen bersama untuk pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat, bertempat di SMAN I Sangkapura, (jum'at, 5/4/2013).

Penandatanganan komitmen bersama oleh Kepala SMA di Pulau Bawean, meliputi SMAN I Sangkapura, SMA Muhammadiyah Sangkapura, SMA Umar Mas'ud Sangkapura dan SMA Islamiyah Tambak. Bertujuan untuk pelaksanaan ujian nasional yang hasilnya bisa dipertanggungjawabkan tingkat kejujurannya.

Setelah penandatanganan pakta integritas, dilanjutkan pembekalan kepada seluruh pengawas ruang ujian nasional. Usman sebagai Wakil Ketua Sub Rayon 12, Rayon 10 memberikan pembekalan seputar tekhnis dan aturan pelaksanaan ujian nasional.

"Diantara perbedaan UN antara tahun 2012 dengan tahun 2013,  soal 5 paket menjadi 20 paket,"katanya.

"Naskah dan LJUN terpisah, tapi tahun ini naskah dan LJUN menyatu. Tidak menggunakan amplop, dan  dikemas dengan plastik yang di vacum,"katanya.

Perlu diketahjui, bahwa naskah dan LJUN untuk Pulau Bawean sudah didistribusikan dan sekarang disimpan di Mapolres Gresik. Pengiriman ke Pulau Bawean, direncanakan lusa (minggu, 7/4/2013) dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian. (bst)
Share this Article on :

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.