bawean ad network
iklan
bank jatim
TERKINIindex

Bupati Bersama Wakil Bupati Gresik
Rencana Kunker ke Pulau Bawen

Media Bawean, 8 Mei 2013 

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik, Moch. Qosim direncanakan akan kunjungan kerja (kunker) ke Pulau Bawean, mulai tanggal 16 Mei 2013 sampai 18 Mei 2013.

Bupati Gresik dihubungi Media Bawean, mengatakan tergantung gelombang, bila cuaca bersahabat direncanakan akan berkunjung ke Pulau Bawean.

Diantara rancangan kegiatan kunjungan Bupati bersama Wakil Bupati Gresik akan membuka acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang diselenggarakan PCNU Bawean bertempat di Ponpes Umi Rotiah, desa Kebuntelukdalam, Sangkapura, Pulau Bawean.

Diantara agenda kunjungan lainnya, akan menghadiri acara peringatan Isra dan Mi'raj di masjid jamik Sangkapura, dan menghadiri acara istighosah akbar di Lapangan Pekalongan, Tambak, yang dilanjutkan dengan dialog bersama warga.

Sesuai janji beliau akan membangun rumah sakit tipe D di Pulau Bawean, untuk mengawali pembangunannya akan diadakan acara peletakan batu pertama di Puskesmas Sangkapura.

Persiapan MTQ di Kebuntelukdalam
Achmad Fathani sebagai panitia penyelenggara MTQ, mengatakan sudah matang persiapan untuk pelaksanaan MTQ yang diikuti peserta se- Pulau Bawean. "Penutupan pendaftaran besok (kamis, 9/5/2013), sementara jumlah yang mendaftar sudah lumayan banyak,"katanya,

"Direncanakan acara akan dibuka oleh Bupati bersama Wakil Bupati Gresik,"ujarnya.

Menurutnya, sebagai tim penilai akan mendatangkan qori dan qoriah tingkat nasional, diantaranya KH. Saiful Munir dari Bungah, Gresik dan Nyai Azizah dari kota Malang.

Ketua PCNU Bawean, Moch. Fauzi Ra'uf ditemui Media Bawean menyatakan persiapan pelaksanaan MTQ sudah menunggu waktu acara digelar. "Hadiah tentunya akan diperbesar, alasannya MTQ diadakan oleh PCNU Bawean,"terangnya. (bst)
Share this Article on :

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.