Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Group Zamrah Pelajar Asal Bawean
SD & SMP Kalah, SMA Siap Bertanding

Group Zamrah Pelajar Asal Bawean
SD & SMP Kalah, SMA Siap Bertanding

Posted by Media Bawean on Selasa, 18 Juni 2013

Media Bawean, 18 Juni 2013


Kesenian zamrah pelajar asal Pulau Bawean yang mengikuti Pekan Seni Pelajar Jawa Timur tahun 2013 di Surabaya mewakili Kabupaten Gresik, harapannya tertumpu pada group zamrah asal SMAN I Sangkapura.

Hasil pertandingan kemarin, yaitu kesenian zamrah tingkat SD dan SMP asal Pulau Bawean yang turut bertanding, ternyata gagal tidak berhasil meraih kemenangan.

Lubis sebagai staf di UPTD Pendidikan Sangkapura, menyatakan tingkat SD dan SMP belum berhasil meraih kemenangan dalam mengikuti Pekan Seni Jawa Timur di Surabaya.

Juhari sebagai pelatih di SMP dan SMA, dihubungi Media Bawean mengatakan kekurangannya terletak di vokal, sedangkan kekompakan musik masih menguasainya.

"Harapannya kepada personel zamrah SMAN I Sangkapura yang akan bertanding hari ini (selasa, 18/6/2013) di Surabaya, semoga bisa menang membawa prestasi,"katanya.

Juhari optimis untuk tingkat SMA akan tampil lebih baik, sehubungan vokalisnya sudah dipersiapkan matang untuk turut bertanding di arena Pekan Seni Pelajar tingkat Jawa Timur. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean