bawean ad network
pemilu
bank jatim
TERKINIindex

Kapal Tungkal dan Express Bahari
Hari Ini Berangkat ke Pulau Bawean

Media Bawean, 2 Agustus 2013


Dikhawatirkan terjadi gelombang laut di perairan laut Pulau Jawa, pihak jasa transportasi laut yaitu Kapal Tungkal Samudera dan Kapal Express Bahari 1C, (jum'at, 2/8/2013) memberangkatkan kapal di hari yang sama.

Kapal MV Tungkal Samudera berangkat dari Pelabuhan Gresik, sekitar jam 08.30 WIB. dengan mengangkut sebanyak 385 penumpang. Keberangkatan dimajukan dari jadwal tetap hari sabtu dari Gresik.

Sedangkan kapal Express Bahari 1C diberangkatkan menuju Pulau Bawean, sekitar jam 14.00 WIB. dengan mengangkut sebanyak 284 penumpang. Dimajukan keberangkatan ke Pulau Bawean, dengan mengangkut calon penumpang untuk tanggal 4 Agustus 2013, serta antisipasi gelombang tinggi sesuai prakiraan BMKG.

Direktur Utama Atria Tour & Travel PT. Andromeda Atria Wisata H. Zainal Abidin menyampaikan pendapatnya kepada Media Bawean di Pelabuhan Gresik (2/8/2013), mengatakan, semestinya pemerintah membantu sepenuhnya untuk kelancaran transportasi laut jurusan Gresik - Bawean.

"Tidak ada istilah kapal tidak diperbolehkan mengangkut penumpang, semestinya petugas memihak kepada rakyat bukan pengusaha,"ujar pengusaha asal Pulau Bawean yang menetap di Surabaya.

Menurutnya, peran serta anggota dewan sebagai wakil rakyat memiliki kewajiban untuk menyuarakan kehendak dan keinginan rakyat Pulau Bawean. "Mereka dipilih untuk membela dan membantu rakyat, termasuk menyuarakan aspirasi warga Pulau Bawean. Jangan lari dari tujuan dan keinginan rakyat yang memilihnya,"terangnya dengan tegas. (bst)
Share this Article on :

Terbaru

 

© Copyright Media Bawean 2005 -2013 | Design by Jasa Pembuatan Blog | Support by Kang Salman | Powered by Bawean.Net.